CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday, July 16, 2007

Cerita operasi

Ada sms dari K’Mappe. Cerita-cerita tentang beasiswa dan sebagainya. Buntut-buntutnya dia bilang hari itu dia akan dioperasi. Tentu saja saya kaget dan langsung meneleponnya.

Saya : Assalamu alaikum
MP : Wa alaikum salam
Saya : K’Mappe betulanq mo dioperasi sebent?
MP : Iya
Saya : Operasi apa?
MP : Ada benjolan di punggungku. Mo diangkat
Saya : Lokal ji?
MP : Iyo, lokal ji
Saya dan MP : Interlokal !! (Ketawa bersama)
Saya : Berapa hari miq nanti di rumah sakit? Saya kira operasi usus buntuq karena suka sekaliq makan lombok
MP : Bukan gang
Saya : Cepat ji itu kalo lokal, K’
MP : Iya, mudah-mudahan nda apa-apaji
Saya : Kabar-kabarika nah kalau sudah selesai
MP : Nanti saya kabari laki-laki atau perempuan
Saya : (tertawa). Sudah mi dulu k’, nah?
MP : Iya
Saya : Baik-baik ya. Assalamu alaikum
MP : Wa alaikum salam

Karena K’Mappe bilangnya dia akan dioperasi jam 4, pukul 6 saya mengsms dia lagi

Saya
K’Mappe gmanami operasi ta?suksesji?


K’Mappe
Bsk pgi ca. tenang mk ces kalo peremupan sy kasi nama rosa. He..he

Keesokan harinya

K’Mappe
Oca sdhmi operasi ku cz. Dibius totalka. Brka sdr. Bkn perempuan ca, laki2 keluar, jd sy ks nama ROSSI. He2x

Saya
Alhamdulillah, klo laki2 ya…
Kok dbius total ya?
Undang2 klo aqiqah hehehehe


K’Mappe
Nda tau knp. Di tolo2ikan mungkin. Soalx sy nda ingat apa2 trus wkt sadar sdh ada dkamar. Sy qra adama dsurga krn bxk bida2ri, eh terxta suster2

Saya
Pasti waktu bangunq ke’ dsinetron2,bilang bgini,”dmana saya?”,dengan muka kbingungan hahahahaha….
Ai,dpreteli miq itu sm dokter dsana..hahahaha

K’Mappe
Tdk sedramaris ituji cz. Seandaix suara y ptama sy dengar “SIAPA TUHANMU? APA AGAMAMU?” bgmanami itu?

Saya
Qta itu y mdramatisir..
Y penting smua baik2 sj ya,k’...
Trus kapan q balik?

K’Mappe
Skrgng ini lg balikma. Maksudx tidur tbalik krn dbelakang bks oprasix. Hehe. Mungkin bsk pagi ca

Seperti itulah isi percakapanku sm K’Mappe beberapa hari yang lalu. K’Mappe ini kakak kelas saya dulu di SMADA. Orangnya kurus sekali, kulitnya putih. Kreatif dan enak diajak ngobrol. Tidak akan pernah berhenti tertawa. Sebenarnya dia juga kakak kelas saya waktu SMP tapi watu di SMP 6 dulu saya cuma tahu nama saja. Sekarang dia sudah jadi dosen di teknik pertanian Unhas. Sampai sekarang kita akrab sekali. Apalagi dia mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan sahabat Indah. Smsan terakhir pasca operasi bilang dia sudah di rumah dan semoga bisa ikut tes beasiswa lagi. AYO SEMANGAT!!

1 komentar:

soeltra said...

ahahahaha....wkt ko crt sj di kmr tantemu ktawa2ka, gilanya itu sniormu .hehehe...kreatip abiz deh! nda spt bayanganku,cos nda tlalu kliatan di blognya.klo kata org mksr "ongol2".hehehe..that's smart :)