CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday, July 16, 2007

MISSORIENTASI!

Tentang pernikahan, jodoh dan kawan-kawannya:
Bapak : (tidak pernah berkomentar masalah ini)

Mama : Harus kerja! Setelah menikah semua subsidi dicabut!

Indah : Pokoknya saya tahun depan mau menikah

Aco : Weh, kawin-kawin mi ko itu. Toa mi ko

Acce : Saya mau cepat-cepat menikah. Ayo cepat jodohkan saya

Didit : Kakak Ocha kapanq kawin? Nda disini mi ki tinggal itu di’?

Ikha : Iya nih, nyokap gue sedikit rasis

Lisa : Saya mo nikah bulan 12, yakin gak yakin sih. Niatnya ibadah

Ananda : Nda tau juga, kenapa dia belum lamar-lamarka

K’Cimmank: Kalo setengah-setengah mendingan mundur saja

K’Lisa : Apa yang membuatmu nda yakin? Apalagi yang ko cari?

K’Ucha : Cha, kapan ini? Kalo cowo’ sudah serius disambutlah dengan baik-baik

K’Eko : Jodoh itu sudah ditetapkan 50.000 tahun sebelum bumi ini diciptakan,
jadi tenang saja

Poetry : Emangnya nikah buat halal doang?

Jess : Suamiku sudah tidak mesra lagi, sepertinya dia homo

Sultra : Istikharoh, Cha!

Eni : Nikah apaan sih?

Apip : Resolusi 2008 apa, Cha? Hah? Nikah?

Ambar : Ngapain juga nikah? Gak hamil kok

Asni : Jadi kapan kita bawa erang-erang?


Jangan pernah membahas ini dengan saya...Heleh,cape’ deh!
At least,for a while..

1 komentar:

soeltra said...

mmmmhhhh...wish me ya cha,insyaAllah dlm wkt dkt bs menggenapkan agama (cieeeee....).jgn mako tanya2 dulu, msh rahasiaku dgn-Nya.Hahahaha...Apa sih lg yg mo dicari???it's soulmate time...huehehe...doaken dpt yg tpat sis :) wish all d best 4 u pandaaaaaaaaa..