CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday, July 16, 2007

Rindu Kamar Alert!

Sudah hampir tiga bulan di Jakarta. Dan saya mulai merindukan kamar saya. Apa kabarnya ya? Apakah berhasil diobrak-abrik Indah waktu pulang akhir pekan panjang kemarin? Indah selalu tidur di kamar saya setiap dia liburan kantor. Nasib menjadi perantau adalah tidak memiliki kamar sendiri di rumah. Di kamar Acce sebenarnya ada dua tempat tidur tapi berhubung salah satunya bentuknya lebih mirip cekungan jadi Indah tidak tidur lagi di kamar itu. Walaupun tulisan “I’s Room” masih terpampang jelas di pintunya.
Kamar saya tidak terlalu besar. Tapi nyaman sekali. Saya betah seharian di dalamnya. Walau kadang-kadang setiap jam 2-4 sore panasnya minta ampun di musim kemarau. Saya pikir bagus juga, supaya saya tidak usah repot-repot tidur siang. Bisa dikatakan sangat membantu program diet.
Saya rindu dengan ratusan bintang kecil yang mengitari setengah dinding kamar saya yang menyala sekitar tiga menit sesaat setelah lampu kamar saya dimatikan di malam hari. Memandang rak buku di sebelah kiri tempat tidur. Memilih buku apa yang akan saya baca malam ini. Foto-foto tempo dulu di dinding sebelah kanan. Poster Saint Seiya, Nemo dan Dian Sastro. Teriakan Ibunda pagi hari yang supaya saya mengantar adik saya ke sekolah. Menghayal atau membalas pesan-pesan singkat hingga tertidur. Memisscalled telepon rumah kemudian berteriak,”Didit siniko dulu!”, pada saat Didit membuka pintu kemudian mengatakan,”Matikan lampuku dule”, biasanya Didit hanya bisa ngomel-ngomel tetapi saklar lampu yang letaknya mengharuskan saya bangun dari tempat tidur dia tekan juga.

I miss all those things...My messy room...

0 komentar: