CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday, September 5, 2008

Puasa Kali Ini

Ramadhan tahun ini tidak di rumah. Buka tadi saya membuat seolah-olah saya ada di sana. Es teh manis dingin terhidang di meja. Sampai-sampai saya harus menyuruh adik saya mencari es batu 10 menit menjelang buka.

Akhirnya, terasa juga puasa di negeri orang, eits maksudnya di tanah orang. Tentu saja terasa berbeda. Saya juga membayangkan di rumah juga pasti tidak sama. Hanya si bungsu yang tersisa menemani ibu-bapak. Sepi...

Acara televisi sama saja dengan yang lalu. Tiba-tiba perempuan-perempuan banyak yang menutup rambutnya, hingga-trend Ayat-ayat Cinta - sinetron dengan pemeran memakai cadar. Mendadak beberapa biduan menghentikan goyangannya untuk sementara. Kenapa dihentikan ya? Siapa tahu apa yang mereka lakukan bisa membuat orang-orang melek sahur.

Tapi, teuteup, acara wajib nonton saban subuh adalah Para Pencari Tuhan diselang-seling dengan Tafsir Al-Misbah.

Buat semuanya,..
Happy Puasa!!

0 komentar: