CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday, January 24, 2007

I’ll get fired soon…

Seiring berjalannya waktu akhirnya kedua murid privat saya sudah kelas tiga SMP. Saya mulai mengajar mereka sejak kelas satu hingga saat ini. Saat ini mereka mulai akan meninjau ulang apakah saya masih bisa mengajar mereka atau tidak.

Bukan karena mereka tidak menyukai saya atau saya yang sedikit menyukai mereka. Tapi karena mereka sudah kelas tiga jadi sekolah mereka mulai mengadakan pemantapan untuk ujian nasional. Tidak ada hari lagi untuk belaja di rumah. Sebenarnya pemantapannya hanya empat hari saja dalam seminggu. Cuma, mereka masih memiliki les-les lain pada hari-hari lain seperti les bahasa inggris, les piano dan berenang serta mengaji (jangan heran, sepertinya orang tua sekarang tidak puas kalau anak-anaknya hanya mengikuti satu jenis les saja). Akhirnya, sayapun rela berkorban...Huhuhu...Kok jadi dramatis sekali ya?

Orientasi saya mengajar adalah untuk mendapat uang lebih. Supaya bisa memenuhi nafsu beli buku dan makanan yang saya suka. Selain itu supaya saya juga bisa menabung untuk anak-cucu kelak (sekali lagi ini hanya orientasi).

Ayo, sekali lagi, berikan saya pekerjaan...Jangan malu-malu yaaa...

0 komentar: