CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday, February 4, 2008

Saudara Saudari


Seperti ini kira-kira hubungan kami:

Acce : “Ayo mi!” (artinya saya, yang sedang tidur-tidur ayam, harus beranjak dari kursi ruang tamu untuk segera mengantarnya ke sekolah)

Indah : “Jangan kunci pintu ya, saya pulang sebentar” (biasanya pesan pendek yang berbunyi seperti ini datang Jumat sore)

Aco: “Weh, kirimkan dule uang, plis!plis! janganko kasih tau Bapak nah?”

Didit : “Kakak Ocha, pinjam tip-ex ta” (anak sekolah yang alat-tulisnya tidak lengkap)

Saya :”Kenapa ko bertanya terus?” (marah sama Didit karena selalu bertanya yang tidak penting di tengah-tengah saya lagi setengah mati melawan PMS)
Didit: “Kenapakah kita’ marah-marah terus?”

Acce: “Hemu,hemu!”
Saya : “Kasih pisahki itu hamstermu, karena yang betina disiksa sama yang jantan yang mau sekali kawin”(alhasil, setelah dipisah yang betina hilang)

Indah : “Siapakah yang selalu kasih berantakan rumah kalau saya ada disini?”(sambil ketawa-ketawa, menghina diri sendiri)
Saya dan Acce : “Dia itu!”

Saya : “Co, bangun! Jam berapa ko kuliah?”
Aco : “5 menit lagi”
Saya : “Co, bangun!!”
Aco : “Ko itu kalau kasih bangunka dengan kata-kata yang buat saya merasa bersalah, supaya cepatka bangun”

Didit : “Kakak Ocha, Happy Feet sebentar main.”
Saya : “Apa? Epifit? Apa itu? Obat kurus baru?”
Didit : “Bukan, Happy Feet!”
Saya : “Apa?”
Didit : “Penguin-penguin, Happy Feet”
Saya : “Ooo, Happy Feet. Saya kira ko bilang Epifit”
Didit : “Dasar penguin!!”

Saya : “Ce, bangun mi ko. Main Kick Andy, Laskar Pelangi”(malam-malam)
Acce: *ngulet-ngulet (tidak bangun-bangun)

SMS dari Aco : “W Laskar Pelangi di Metro”(siang-siang besoknya)
SMS dari Aco ke Indah : “W Laskar Pelangi di Metro”
(besoknya lagi)
SMS dari Indah : “Aa gym d metro”

0 komentar: