CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday, September 7, 2007

Agustus meriah!!

Bulan ini sepertinya bulan tersibuk di tahun ini. Sok sibuk maksudnya. Sepertinya saya hanya sebentar saja tinggal di kamar menikmati hawa panas di petang hari. Awal bulan saya ke Enrekang menjenguk saudara sepupu saya yang lagi KKN di dusun Salo Dua. Yang kemudian menghantarkan saya untuk memasukkan CV di salah satu proyek dari Jepang lewat kekasihnya (sepupu saya, bukan orang Jepang). Ada Heroes di Trans TV yang membuat saya bisa memandang wajah Isaac Mendez (karena dvd Heroes saya ketinggalan di Jakarta). Kemudian terjadi pengakuan yang sepertinya sangat berlebihan dan kemudian menghilangkan segalanya. Di sisi lain pertemuan dengan seseorang yang mengembalikan semuanya. Pertemuan dengan teman-teman mulai dari SD hingga kuliah. Ketawa-ketawa lagi sampai rahang mau lepas. Salah seorang sahabat yang akhirnya sarjana dan (mudah-mudahan) membuka jalan bagi sahabat-sahabat yang lain untuk menyusulnya. Diterima kerja di JBIC Project(tidak jauh-jauh dari keseharian beberapa bulan belakangan, final-disposal-site-something). Bertemu dengan orang-orang baru, memperluas wawasan, learning how to against myself (in a good way), melihat keadaan-keadaan TPA sebenarnya, hunting sampah. Seseorang yang kemarin sempat terlupakan yang kemudian datang malu-malu dan mencoba untuk membuatku terkesan (u already impress me!). Diksar Pasq yang ramai. Ke SMADA lagi. Lihat upacara lagi. Bertemu lagi, walaupun hanya sekedar menyapa nama dan tertawa bersama. Oiya, di bulan ini juga saya ganti skin, so terima kasih untuk K'Mappe (Februadi Bastian) yang sudah berusaha setengah mati (iyakah?) untuk memenuhi janjinya. Sekali lagi terima kasih!!!

Untuk seseorang di akhir bulan, Selamat Hari Jadi!!! (mending dia baca nih tulisan,hahahaha..tak papalah...sebagai hadiah yang tersurat!)
Mari kita saling mewujudkan janji!!

2 komentar:

februadi said...

saya tau siapa yang ocha maksud dalam kalimat "Bertemu lagi, walaupun hanya sekedar menyapa nama dan tertawa bersama" he..he..

soeltra said...

saya jg sepertinya tau "seseorang di akhir bulan",hehehehe...btw sngaja ya non kata pnutupnya "Mari kita saling mewujudkan janji!!".mmmhhh..gak nyentil..gak nyentil...tp nonjok bangeeett :D