CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday, April 23, 2008

American Idol 2008..Stunning!!

Saya tidak pernah secara rutin mengikuti idol-idolan di tivi. Paling banter hanya pada babak audisi, eliminasi, dan grand final yang mana sudah tersisa dua finalis. Tapi kali ini berbeda, para finalis mereka diperkenankan menggunakan alat musik untuk menunjang penampilan which is so cool!!

Sekarang tersisa 6 perserta. Ada beberapa kontestan yang betul-betul keren dan jago mengaransemen. Seperti Brooke White dan David Cook. David Archuleta dengan suara beningnya, jarang sekali mendapat kritikan dari Simon. Pokoknya musim kali ini bertaburan kata-kata pujian, especially from Simon Cowell (yang sinikal itu). Prediksi saya mereka bertigalah yang akan menjadi The Big Three di session ini. Mereka punya ciri khas masing-masing.

Pekan lalu Simon tercengang dan Randy memberikan standing applause buat David Cook. David berhasil mengaransemen ulang salah satu lagu Mariah Carey, yang menjadi tema pekan lalu. Saya juga sempat terbingung-bingung, David ini sangat ngeRock, dan wondering lagu dari MC apa yang akan dia bawakan. MC kan lagunya pop, dan R n B gitu. Dia memilih lagu Always Be My Baby. Dan hasilnya sangat-sangat gemilang. Jason Castro yang tampil setelahnya menjadi sangat biasa sekali.

You can check his performance that night, here.

David Cook sangat total. Ini bukan kali pertama ia dipuja-puji sama juri. Cook juga pernah mengaransemen Hellonya Lionel Richie menjadi sangat ngeROck. And I think He's Gonna be The Next American Idol.

(pictures taken from http://a.abcnews.com)

1 komentar:

Anonymous said...

Ass.ocha, sama, ku suka jg David cook.Kya'x rajinmi ko isi blogmu?Ok, thats all, bye. mampir nah..pia..