CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday, April 11, 2007

TERIMA KASIH ITU UNTUK....

Orang-orang yang setia memberikan semangat, doa dan motivasi. Orang-orang yang rela membuang-buang pulsanya untuk mengirimkan pesan singkat dengan kata-kata, “Ciayyo!”, “Gambatte!”, “Semangat!”, “Badai Pasti Berlalu”, “Tersenyum saja kalau tak bisa menjawab”, “Santai...”...seperti itulah kira-kira...dan special untuk tiga orang yang sangat istimewa yang meneleponku sesaat sebelum ujian sidang sarjana..U know who U are!!..dan tentu saja orang-orang yang menelepon sesudahnya dengan sapaan,” Gimana? Suksesji?”..

Terima Kasih untuk:

- Allah Subhana Wa ta’ala..Tuhan yang Maha Kreatif...Ridhoilah senantiasa jalan yang aku pilih...

- Bapak dan Mama, yang sudah mendesak secara halus supaya cepat selesai mengingat adik saya telah mendahului..hehehehe. Untuk segala luapan emosi dan bantuan finansial serta doa yang setiap saat terlafadzkan dalam hati

- The Wahabs Crew : Indah, S.ST, Aco Lotong, Acce n Didit..calla-callanya berhasil. Terutama si Bungsu yang selalu bilang,” Aiiii, Kakak Ocha dilombai sama kakak Indah. Pacce!”

- Sahabat, yang tak akan kutemukan dua kali di dunia ini, so I’ll keep u guys in my heart..selamanya....

Teman SD : Qkho, Ila, Lya...Let’s share those laughs and tears together again..again..again...okay, siapa EO pertemuan selanjutnya?

Teman SMP : Lisa, Poetry, Andina, Ikha, Anandha, Onhe...I still dont understand why we still connect each other ‘till this second? Maybe this what they call ‘Soulmate’?

Teman SMA : BP Crew...do I have to mention ur name one by one? Terlalu banyak yang telah kalian berikan dan saya tidak bisa menyebutnya satu persatu

Teman Kuliah : 5 Musketeers...Ahsank (kapan kita diskusi lagi?), Echank (Sang Ketua Angkatan), Cullank (the Joker), Chullunk (for ur help at BK 03), Muflih (Cinta cinta), Uny Pingu (ibu dosen), Anti Mickey (teman makan yang sudah betah di kampung halaman), Mule (so let keep the secrets), Sultra (thanx God I Found U!), Eni (Thanx Sultra I Found U!), Adinda Uphy dan Asni dan Ulla (entah saya ingin berkata apa lagi?)

- Kakak2 ketemu gede...yang membuatku semakin mencintai dunia mahasiswa ini:

Februadi Bastian a.k.a K’Mappe (SMADA 00), walaupun Ebi wisuda Desember tapi ijazah dan transkrip saya lebih duluan jadi..hehehe

Risma Haris a.k.a K’Cimmank (00), mentor SIG tersabar. Kunanti kedatanganta untuk nginap2 lagi dan curhat2 lagi.

Eko Hadi Purnama (99), dunno what to say...speechless!!I’m awake afternoon....(silahkan dilanjutkan, ;-))

Akmaluddin a.k.a K’Ake (99), untuk semangat yang tak pernah berhenti

Muh. Amin (99), untuk advice for my compy!

Imran Ma’mur a.k.a K’Imho (98), Mr. Wise Guy...Salutku untukmu!!

- Komunitas Ininnawa dan WWN Crew, kapan kita ke Tompo Bulu lagi?

- Blogger Makassar...untuk kesempatan mengenal kalian

- Buku2ku, Guru yang tak pernah marah...

- Kanda Muh. Hasbullah Idris, kesabaranmu menghadapi kekeraskepalaanku melebihi kemampuanku menghadapi kebatuanmu. Hehehe...terima kasih untuk precious time ever...like u said, “Jalan sungguh masih sangat terjal!”

Untuk kedua pembimbingku, tentu saja, P’Ali dan P’Samsu, semoga Allah membalas jasa Bapak berdua. Amin!!

Selamat Datang di Dunia Tanpa Subsidi!!!!

If u dont found ur name here,...

Check out my deepest heart...and u will find it there....

0 komentar: